Rabu, 21 November 2012

Asyik Main Futsal, Mobil Dibongkar



shutterstock
TANGERANG, Kompas.com - Tujuh unit mobil yang diparkir di tempat futsal MS Indoor Soccer BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, dibobol kawanan perampok dengan cara memecahkan kaca mobil.
  
"Saya sedang main futsal, tiba-tiba dapat kabar bahwa kaca mobil dipecahkan orang," kata Kangga Narmastu, pemilik mobil mercedes benz dengan nomor kendaraan B 8388 ON di Tangerang, Selasa.
  
Kangga mengatakan, dirinya bersama rekan lainnya yang merupakan mahasiswa Prasetya Mulya, melakukan aktivitas bermain futsal sekitar pukul 12.00 WIB - 13.00 WIB.
   
Namun, saat salah satu dari rekannya kembali ke lapangan futsal setelah makan siang, kaca mobil miliknya terlihat sudah pecah.
   
"Ternyata, ada enam lainnya yang mengalami hal serupa. Jadi, ada tujuh mobil yang kacanya dipecahin perampok," katanya.
  
Revan, pemilik mobil jenis Honda Civic B 2920 MS mengaku kaget sebab mobil miliknya telah dilengkapi alarm. "Sepertinya, pelaku perampokan sudah profesional dan terbiasa. Sebab, alarm mobil saja tidak berbunyi," katanya.
  
Akibat peristiwa itu, barang - barang yang berada di dalam mobil pun raib seperti laptop, Ipad, Ipod hingga uang tunai. Total kerugian secara keseluruhan yang dialami pun diperkirakan mencapai puluhan juta RUPIAH.
  
Informasi yang diperoleh, tujuh unit mobil yang dibobol dengan cara pecah kaca diantaranya jenis Mercy E260 warna slver B 83888 ON kehilangan laptop merk AXIO Honda CRV B 8965 IF, Honda Yaris warna silver B 1959 SOI dan Toyota Yaris silver B 1966 QU. Sementara dua unit mobil lainnya telah pergi meninggalkan tempat kejadian perkara.
  
Kanit Reskim Polsek Serpong, Ipda Sumiran menuturkan, dari rekaman CCTV yang diperoleh dari lokasi kejadian, pelaku pembobol tujuh unit mobil terdapat dua orang.
 
Namun, Sumiran akan mengumpulkan semua data dan keterangan saksi sebelum melihat secara utuh rekaman CCTV."Dua pelaku pembobol tujuh unit mobil dengan memecahkan kaca, menggunakan mobil warna hitam," katanya.
 
Peristiwa pembobolan mobil dengan cara memecahkan kaca, juga terjadi terhadap pegawai BPK saat makan siang di rumah makan Telaga Seafood. Akibat kejadian tersebut, satu unit laptop berhasil digondol pelaku. Tetapi, belum ada keterangan resmi terkait kejadian itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar